: : : : : : AsLi Dari SAyA : : : : : :

sebelum anda lebih lanjut membaca blog saya, wajib anda tahu siapa manusia yang terpilih untuk melangsungkan denyut nadi dan jantung dari blog ini.

A.N.W : Nama saya adalah Ega Ganjaran Sakti, saya anak ke2 dari 3 bersaudara... sampai saat ini saya bersekolah di SMK Canda Bhirawa Pare dan sudah menempuh tahun kedua, Tuhan memberikan saya kesempatan hidup, untuk lebih mengenal karya-Nya yang nyata. Saya suka dengan sapi... karena menurut saya sapi iyu unique dan lucu... apalagi sapi perah seperti tema blog ini... sekian dari saya... THX 4 Visit my blog...

Pages

Rabu, 17 Maret 2010

Terserah Mo Ngikudt APA Kagak!!

Kenapa post kali nie saia kasi title gitu? cz... emang pertanyaan yang bakala sai ajukan disini adalah "Mo ikudt apa kagak?" dan dalam hati saia si bicara "terserah Mo ikudt apa Kagak!! gak ngefek!!" hehehe.....


A.N.W di post kali ini saia akan membahas cara mendapakatkan Laptop Sony Vaio dan MacBook Pro 15' secara gratis dari situs ini. weh weh.... pasti kerend ya kalo bisa dapet MacBook Pro secara Gratis?? (Puji Tuhan kalo dapet..... kalo kagak juga gak rugi ini). so langsung daftar sekarang juga.... dapatkand Laptop nya..........(Amien)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Blognya anak TKJ GaJe... | Design : Noyod.Com