: : : : : : AsLi Dari SAyA : : : : : :

sebelum anda lebih lanjut membaca blog saya, wajib anda tahu siapa manusia yang terpilih untuk melangsungkan denyut nadi dan jantung dari blog ini.

A.N.W : Nama saya adalah Ega Ganjaran Sakti, saya anak ke2 dari 3 bersaudara... sampai saat ini saya bersekolah di SMK Canda Bhirawa Pare dan sudah menempuh tahun kedua, Tuhan memberikan saya kesempatan hidup, untuk lebih mengenal karya-Nya yang nyata. Saya suka dengan sapi... karena menurut saya sapi iyu unique dan lucu... apalagi sapi perah seperti tema blog ini... sekian dari saya... THX 4 Visit my blog...

Pages

Senin, 08 Maret 2010

Ubuntu ku datang.......... o_O??(now I Think how I make it......??)

7 Maret 2010... @ th3 M0rn1n9...

"Ga...!! kowe og entuk kiriman ngen kie ko ndi??"

(nah loh......O_o??) saia datang dan melihat.... kiriman apa yang dimaksud oleh bokap saia?? dan ternyata tak diduga, tak disangka dan tak dinyana... YES!! UbuntuQ dateng... "itoe dari netherland... saia memesan itoe dari 2 minggoe yang laloe.......", "emange isine opo?", "nah, ,itoe isinya OS,, kaia Windows... tapi yang ini gratis...", "o.... yo kui mau enek ndek kotak surat ngarep.... paling yho wes ket ndek wingi wingi..."... (percakapan singkat dengan bokap). A.N.W langsung aja tuh Linux tak bawa kamar.... n langsung saia photo photo........ bagus sih...... hahahahaha

tpi smpe sekarang.... Q kasian sama temenQ....... cz dia yang mesen tuh Linux 2 bulan lebih awal dari aQ dan temenQ yang lain....... malah belum sampe sampe ke rumahnya........ kasian...... buadt yang merasa maafkan saia..... hahaha...... mungkin rumahmu emang tidak pantas unuk ditemukan...... atau belum bisa terjangkau sinyal linux OS....... hahahahahahahahahahahahahaa maph maph........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Blognya anak TKJ GaJe... | Design : Noyod.Com