: : : : : : AsLi Dari SAyA : : : : : :

sebelum anda lebih lanjut membaca blog saya, wajib anda tahu siapa manusia yang terpilih untuk melangsungkan denyut nadi dan jantung dari blog ini.

A.N.W : Nama saya adalah Ega Ganjaran Sakti, saya anak ke2 dari 3 bersaudara... sampai saat ini saya bersekolah di SMK Canda Bhirawa Pare dan sudah menempuh tahun kedua, Tuhan memberikan saya kesempatan hidup, untuk lebih mengenal karya-Nya yang nyata. Saya suka dengan sapi... karena menurut saya sapi iyu unique dan lucu... apalagi sapi perah seperti tema blog ini... sekian dari saya... THX 4 Visit my blog...

Pages

Selasa, 15 Desember 2009

Shortcut MS word

Bagi anda semua yang ingin mempercepat proses pengetikan di Ms.Word yang memerlukan Shortcut sebagai Media pembantu..... berikut dibawah ini beberapa Shortcut yang agaknya bisa sedikit membantu.....
Ctrl + O = Membuka Dokumen
Ctrl + N = Membuat Dokumen Baru
Alt + F4 = Menutup Microsoft Word
Ctrl + F = Mencari Kata
Ctrl + G = Menuju Halaman Tertentu
Ctrl + W = Menutup Dokumen
Ctrl + S = Menyimpan Dokumen
Ctrl + P = Mencetak Dokumen
Ctrl + Shift + A = Mengubah Huruf Menjadi Huruf Besar Semua
Ctrl + B = Menebalkan Huruf
Ctrl + U = Garis Bawah
Ctrl + Shift + D = Garis Bawah Ganda

Ctrl + I = Memiringkan Huruf
Ctrl + D = Format Font
Ctrl + M = Indent
Ctrl + E = Rata Tengah
Ctrl + J = Rata Kiri Kanan
Ctrl + R = Rata Kanan
Ctrl + Shift + F = Memilih Jenis Huruf
Ctrl + 1 = Spasi Tunggal
Ctrl + 2 = Spasi Ganda
Alt + Shift + D = Menyisipkan Tanggal
Ctrl + C = Copy
Ctrl + X = Cut
Ctrl + V = Paste
Ctrl + Z = Membatalkan Perintah Terakhir
Home = Awal Baris
End = Akhir Baris
Alt + F + U = Page Setup ( Pengaturan Kertas Kerja )
Alt + V + L = Ruler ( Penggaris )
Alt + V + P = Print Layout
Alt + I + B = Break
Alt + I + U = Page Number
Alt + I + S = Symbol
Alt + I + P + C = Clipt Art
Alt + I + P + F = Mengambil gambar dari File
Alt + I + P + W = Word Art
Alt + I + P + H = Chart ( Tabel )
Alt + I + P + A = AutoShape
Alt + I + P + N = New Drawing
Alt + O + N = Bullets And Numbering
Alt + T + E + M = Mail Merge
Alt + T + P = Protec Dokumen
Alt + A + I + T = Insert Table
Alt + I + X = Insert Text
Alt + I + P + O = Organization Chart
Ctrl + H = Replace
Alt + I + F = Field
Alt + T + O = Tool Option
Alt + T + U = Auto Summarize
Alt + V + H = Header And Footer
Alt + O + F + C = Color Font
Alt + O + B = Border And Shading
Alt + O + K = Warna Background

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Blognya anak TKJ GaJe... | Design : Noyod.Com